Monday 6 August 2007

- ENTERPRENEUR UNIVERSITY, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN PERTAMA DI INDONESIA

ENTERPRENEUR UNIVERSITY
PENERIMA MUSEUM REKOR INDONESIA UNTUK PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN PERTAMA DI INDONESIA


UNTUK KATEGORI

Tanpa Nilai, Tanpa Ujuan Tanpa Gelar Tanpa Ijasah Tanpa Akreditasi, Tanpa Status

Diwisuda Setelah Jadi Pengusaha
Dibimbing langsung Oleh:
Purdi E. Chandra
Presiden Direktur Group Primagama
Penerima MURI Award, dan Penghargaan
Enterprice 50 dari Anderson Consulating dan SWA
Finalis Enterpreneur of the year 2003 dari Ernst & Young

Kosentrasi
Mengasah kecerdasan emosional,
kecerdasan adversity, kecerdasan financial,
kecerdasan spiritual,
mempertajam kreativitas dan intuisi

Kurukulum dan Sistem Pendidikan
Materi yang diajarkan di program kewirausahaan primagama bukan teori manajemen sebagaimana biasa diajarkan di sekolah bisnis, tapi teori yang lebih mengarah pada pembentukan “Jiwa Enterpreneur” peserta didik yang meliputi kecerdasan emosional,
kecerdasan adversity, kecerdasan financial, kecerdasan spiritual, penggunaan otak kanan, kreativitas dan intuisi.
Dengan jiwa entrepreneur, seorang entrepreneur harus bisa survive dan sukses dalam keadaan apapun (meskipun tidak punya sumber daya apapun dalam arti materi). Sumber daya yang diandalkan seorang enterpreneur bukanlah modal dalam arti fisik seperti gedung, mesin, ataupun uang. Sumber daya yang palingdiandalkan seorang entrepreneur adalah sumber daya dari pribadi entrepreneur itu sendiri yang disebut jiwa entrepreneur. Bila seorng entrepreneur tidak punya modal fisik berupa unag atau duit, maka seorang entrepreneur bias melakukan BODOL (Berani Optimis Dengan Duit Orang Lain). Bagaimana caranya bodol, nati diajarkan.

Visi ProgramEnterpreneur University
Menjadi institusi pendidikan non formal berkualitas yang bukan menciptakan calon pencari kerja, tapi menciptakan pengusaha baru kreatif dan inofatif.

Misi ProgramEnterprneur University
1. menjadi lembaga pendidikan entrepreneurship berskala internasional yang menciptakan pengusaha baru yang mandiri, kreatif dan inofatif
2. menjadi lembaga pendidikan entepreneurship yang sanggup dijadikan mitra yang handal
3. menjadi tempat bagi mahasiswa/sarana, lulusan SMA, karyawan yang di PHK, ibu rumah tangga, PNS/Swasta, wanita walaupun para selebritis atau public figure untuk berkreatif, berbisnis, dan mengmbangkan diri,serta
4. menjadi asset sumber daya manusia nasional dan kebanggaaan masyarakat

Konsentrasi Pendidikan Program Enterpreneur University
Pendidikan Program Kewirausahaan Primagama bukan saja mengandalkan pada pengetahuan atau otak berfikir, tetapi juga pada otak emosional. Karena itulah, konsentrasi pendidikanya adalah bagaimana mengasah kecerdasan emosional, kecerdasan adversity, kecerdasan finasial, kecerdasan spiritual, mempertajam kreativitas dan intuisi.
Pendidikan di Program Kewirausahaan Primagama tidak mengunakan aturan formal. Artinya, tanpa nilai, tanpa akreditasi, tanpa ijasah, dan tanpa status.
Dan, uniknya mereka akan diwisuda setelah menjadi pengusaha atau sudah buka usaha. Oleh karena itulah, di Program Kewirausahaan Primagama ini lebih menggunakan “Kurukulum dan Sistem” pendidikan yang diciptakan sendiri oleh pengusaha atau praktisi.

2 comments:

Anonymous said...

emang...kereeennnnn.....
gue udah ikut....
n emang bikin gue yang anak maniisss.....anak kantoran yang lugu.... jadi pengusaha yang HOT DEAL.....SETENGAH GILA (cuma setengah, soalnya kalo gila beneran, itu sih....pak Purdi...heheheh)...n..sekarang gue bisa gaya di depan temen2 kalo gue utangnya udah milyaran....hahahaha
Pokoke......mak nyoooossss....

Dekorasi Pengantin said...

PROPERTI CAMP RAJA KAPLING SEMARANG
Ikuti Seminar dan Coaching Propeti Camp. Kaya Raya dengan Bisnis Properti. Membeli Properti tanpa uang atau bahkan membeli properti dapat uang.
Fasilitator : Ir. Sunarto, MP
Sabtu-Minggu , 14 -15 Februari 2009
Info dan Contact Person ;
Bp. Sultoni 081329065660.